Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Yazid, MM"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan Dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau Dari Pengaruh Sikap Dan Norma Subyektif
Danang Prastian R (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Minat Beli Konsumen Produk Makanan dan Minuman Halal Dalam Kaleng Kota Yogyakarta Ditinjau dari Sikap dan Norma Subyektif. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Iklan Dan Promosi Selain Iklan Terhadap Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Merek Xiaomi
Fakhis Sofkhal Falakh (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan promosi selain iklan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek smartphone merek ...