Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Agus Abdurrahman M.M."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen dalam Berbelanja Online di Shopee
Ramadhani, Alifa Nur Putri (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Relevansi e-commerce meningkat karena konsumen terus beralih ke saluran digital. Kebutuhan untuk mengatasi dan memenuhi perubahan di pasar ini telah menjadi perhatian bisnis. Mengidentifikasi faktor-faktor yang secara ... -
PENGARUH GAYA HIDUP DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG THRIFTING DI YOGYAKARTA
Ruas, Zulfansyah La (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan Pengaruh Gaya Hidup dan Merek Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Barang Thrifting di Yogyakarta yang diukur menggunakan indikator yaitu: aktivitas, minat, opini ...