Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dr. Albari, M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
SISKA AGUSTIN NURDIANA (Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
PENGARUH POSITIF PENGGUNAAN BINGKAI DISKON TERHADAP REPUTASI MEREK, CITRA MEREK, DAN MINAT BELI ULANG DI TOKO ONLINE SHOPEE
Putri, Lisda Anisa (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Pertumbuhan e-commerce semakin meningkat seiring berkembangnya waktu, bisa dilihat dari banyaknya e-commerce yang bermunculan. Salah satu dari sekian banyak e-commerce di Indonesia adalah Shopee yang mana telah menjadi ...