Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Azis YR, Diaz Lelianti"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk- Clean&Fresh" di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
Azis YR, Diaz Lelianti (2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen (dalam hal ini terdiri dari daya tarik selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ... -
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk-Clean&Freash" di Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta)
Azis YR, Diaz Lelianti (UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen (dalam hal ini terdiri dari daya tank selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ...