Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Arif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D"
Now showing items 1-4 of 4
-
FINAL PROJECT OF BUSINESS PRACTICE “CAYNILV”
SABIRA, RIHAB (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)This paper was created with the aim of comparing the results of Caynilv's business implementation with the previously designed plans for 2022. The influence of this brand awareness can have an impact on the local industry ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOMETHINC TERHADAP KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN
Zafira, Yurifa Nur (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lima komponen Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) di media sosial Instagram Somethinc terhadap kesadaran merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Cuaca Terhadap Perilaku Belanja Konsumen Minimarket: Studi Pada Minimarket Indomaret
AHMAD ABDURRAHIM (Universitas Islam Indonesia, 2022-02)Pentingnya memprediksi perilaku konsumen pada perusahaan ritel seperti Indomaret, bertujuan untuk menghadapi tantangan perubahan perilaku belanja, sehingga industri ritel perlu mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ... -
Pengaruh Publikasi Merek Pada Variabel Persepsi Kreativitas, Emosi Positif, dan Komitmen Afektif Terhadap Niat Interaksi di Instagram Uniqlo Indonesia Studi pada Mahasiswa UII
Rahmayanti, Dinda Mahmudah (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh publikasi merek pada variabel persepsi kreativitas dan emosi positif oleh melalui media Instagram untuk membangkitkan komitmen afektif dan niat interaksi dari para pengikut. Teknik ...