Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Anjar Priyono"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Efisiensi Kualitas Pelayanan Pada Toko Swalayan di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Menggunakan Metode Data Envelopment Analysis (DEA)
Susilo, Berlenia Yulianita (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-18)Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan toko swalayan yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara lain Indomaret, Alfamart, Circle-K, Superindo, dan Mirota Kampus. Seluruh toko swalayan tersebut ... -
Analisis Faktor-Faktor Penentu Kesuksesan Implmenetasi Supply Chain Management di UKM dan Dampaknya terhadap Kinerja
13311511 Irfan Fadilla Noor (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang menjadi penentu kesuksesan (critical success factors) dalam implementasi manajemen rantai pasokan serta dampaknya terhadap kinerja di Usaha Kecil-Menengah ... -
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI E-COMMERCE
Reyhan Joy Aji Mahadika, 13311145 (Universitas Islam Indonesia, 2018-01-10)This study aimed for how customer experience affected the service quality improvement from the e-commerce industry that exsist in Indonesia.The study was done by collecting the data from spreading the quetionaire that ... -
Efek Gabungan Integrasi Eksternal (IE) Dan Integrasi Internal (II) Rantai Pasokan Pada Inovasi Produk (Studi pada Usaha Kecil Menengah di Yogyakarta)
Zulaeha (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini menguji mengenai efek atau pengaruh individu dan pengaruh gabungan integrasi internal (II) dan integrasi eksternal (IE) pada inovasi produk (IP). Penelitian ini didasarkan pada teori ambidexterity, dimana ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terhadap Niat Booking Hotel Online (Studi Pada Pelanggan Hotel Di Yogyakarta)
Muzaki (Universitas Islam Indonesia, 2017)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap niat booking hotel online (studi pada pelanggan hotel di Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif ... -
Integrasi Aspek Risiko (Risk) Dalam Model Utaut Untuk Menganalisis Penerimaan Teknologi Go-Ride
Aminulloh, Nur Alfan (Universitas Islam Indonesia, 2015-12-16)This research aims to determine technology acceptance of Go-Ride using Unified Theory of Acceptance and Usage of Technology (UTAUT) model that combined with perceived risk. UTAUT model indentifying that intention and usage ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA INOVASI DAN KINERJA UKM DI YOGYAKARTA
Ningsih, Tia Surya (Universitas Islam Indonesia, 2020-03-10)Tujuan dalam penelitian ini adalah pengaruh corporate social responsibility terhadap kinerja inovasi, pengaruh corporate social responsibility terhadap kinerja perusahaan dan pengaruh kinerja inovasi terhadap kinerja ... -
Pengaruh Customer Knowledge Management Terhadap Efektivitas Organisasi Dengan Organizational Agility Sebagai Variabel Moderasi Pada Industri Perbankan di Yogyakarta
Bagas Wiranata (Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Knowledge Management Terhadap Efektivitas organisasi Dengan Organizational Agility Sebagai Variabel Moderasi Pada Industri Perbankan di Yogyakarta. Metode ... -
Pengaruh Green Practices terhadap Expected Performance Outcomes pada UMKM Makanan dan Minuman di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
Garnita, Amna Nadia (Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)This study aims to examine the partially influence of green practices to the expected performance outcomes in SME’s food and beverages in the Special Region of Yogyakarta (DIY). The sample of this research is 40 SME’s food ... -
Pengaruh Partisipasi Staff Operasioanal Perusahaan dalam Inovasi Layanan (Implementasi: Peran persepsi external yang dirasakan) (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)
13311546 Aulia Rakhman (Universitas Islam Indonesia, 2020)Inovasi layanan secara dominan terdapat dua fungsi. Pertama, layanan baru membantu menarik pelanggan baru dan mempertahankan yang sudah ada, dan kedua, inovasi layanan dapat membantu meningkatkan produktivitas layanan, ... -
Suksesi dan Hubungan Orangtua – Anak Dalam Bisnis Keluarga
13311343 Lafera Diah Kurnia Putri (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul Suksesi dan Hubungan Orangtua-Anak Dalam Bisnis Keluarga. Penelitian ini menggunakan metode kualitatid dengan pendekatan studi kasus, dengan tiga bisnis keluarga yang bergerak pada bidang bisnis ...