Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Alamsyah, Adinda Viona Aurelia Musdalifah Putri"
Now showing items 1-2 of 2
-
STRATEGI PT. HARUMAN MULTI ARTHA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN
Alamsyah, Adinda Viona Aurelia Musdalifah Putri (Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ... -
Strategi PT. Haruman Multi Artha dalam meningkatkan Minat Konsumen melalui Komunikasi Pemasaran
Alamsyah, Adinda Viona Aurelia Musdalifah Putri (Universitas Islam Indonesia, 2023)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ...