Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Abdul Hakim, SE, M.Ec., Ph.D"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Album Musik Kpop Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di D.I.Yogyakarta
ROFIFAH IVA NURANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-17)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap album musik Kpop. Penelitian ini merupakan ... -
The Survival of “UNKNOWN” Exhaust System Company against the Fake Brand Exhaust System in Indonesia
Bernawan Faizal Rifqy, 13313005 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Dari hasil penelitian, didapatkan bahwa produk knalpot original buatan lokal lebih banyak dibeli oleh masyarakat karena harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. Memilih dan membeli knalpot lokal asli juga ...