Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Customer Satisfaction"
Now showing items 21-24 of 24
-
PENGARUH CSR DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Corporate Social Responsibility yang merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan Customer Satisfaction dalam mencapai tujuannya salah satunya adalah loyalitas konsumen atau Customer Loyalty yang dipengaruhi ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ... -
Pengaruh Service Quality Terhadap Word Of Mouth Lembaga Bimbingan Belajar di Yogyakarta
(UII, 2016)Studi ini betujuan untuk menganalisa pengaruh service quality terhadap word of mouth dengan menggunakan subyek penelitian siswa – siswi yang belajar pada lembaga bimbingan belajar di Yogyakarta. Sampel penelitian ini ... -
Peran Brand Equity dan Brand Authenticity pada Brand Trust dan Customer Satisfaction Berbasis Brand Equity Model dalam konsumen generasi Y dan Z
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Salah satu sektor yang mengalami perkembangan pesat di Indonesia adalah sektor alas kaki. Kebutuhan dan keinginan terhadap penggunaan alas kaki dipadukan dengan perkembangan tren outfit di setiap tahunnya menimbulkan ...