Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Idznia Shabrina Kartika
dc.date.accessioned2020-08-31T03:31:36Z
dc.date.available2020-08-31T03:31:36Z
dc.date.issued2020-03-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/23533
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh variabel pengalaman merek online dan melihat dampaknya terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan. Selain kedua variabel tersebut, penelitian ini juga menggunakan dua variabel mediasi berupa kepercayaan yang dirasakan konsumen dan keterlibatan konsumen. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability purposive sampling dengan kriteria responden pernah mengakses toko online, memiliki dan menggunakan secara aktif media sosial, serta pernah melakukan interaksi berupa komentar di media sosial. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah distribusi kuisioner online dan menggunakan bantuan jasa pencari responden. Total sampel yang didapatkan pada penelitian ini sebanyak 169 responden dan 30 responden untuk pre-test. Hasil akhir penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel pengalaman merek online terhadap kepercayaan yang dirasakan dan keterlibatan konsumen, serta hasil positif dan signifikan pengaruh kepercayaan yang dirasakan dan keterlibatan konsumen terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan toko online melalui media sosial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titlePengaruh Pengalaman Merek Online Terhadap Niat Konsumen Untuk Membagikan Konten yang Diproduksi Perusahaan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan yang Dirasakan dan Keterlibatan Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record