Search
Now showing items 1-5 of 5
Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing terhadap Minat dan Prestasi Belajar Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA Negeri 1 Kalasan Tahun Pelajaran 2019/2020
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan pada penerapan model pembelajaran Snowball Throwing terhadap minat belajar peserta didik pada materi larutan penyangga, 2) mengetahui ...
Studi Komparasi Model Pembelajaran Pair Check dan Course Review Horay terhadap Prestasi Belajar dan Kerjasama Peserta Didik pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA Negeri 1 Kalasan Tahun Pelajaran 2019/2020
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk; 1) mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan penerapan model pembelajaran Pair Check dan Course Review Horay terhadap prestasi belajar peserta didik aspek pengetahuan; dan 2) mengetahui ...
STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK DAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KERJASAMA PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI SMA NEGERI 1 KALASAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-04)
Penelitian ini bertujuan untuk; 1) mengetahui ada tidaknya perbedaan yang
signifikan penerapan model pembelajaran Pair Check dan Course Review Horay
terhadap prestasi belajar peserta didik aspek pengetahuan; dan 2) ...
Penerapan Model Pembelajaran Games Based Learning Terhadap Minat Dan Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas Xi Sma Muhammadiyah Boarding School Pada Materi Larutan Penyangga Tahun Pelajaran 2019/2020
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar ranah
pengetahuan dan sikap serta minat belajar antara penerapan model pembelajaran
Game Based Learning dan model pembelajaran konvensional pada materi ...
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Xi Sma Angkasa Adi Sutjipto Yogyakarta Pada Materi Larutan Penyangga Tahun Ajaran 2020/2021
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan yang
signifikan antara pembelajaran konvensional dengan pembelajaran menggunakan
model pembelajaran problem solving pada materi larutan penyangga ...