Show simple item record

dc.contributor.authorSetyadi, Muhtiar Harun
dc.date.accessioned2016-09-27T07:49:24Z
dc.date.available2016-09-27T07:49:24Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/215
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan bagaimana motivasi konsumen terhadap suatu produk. Perusahaan yang memahami konsep motivasi konsumen dalam memilih suatu produk yang ditawarkan, akan dapat memenuhi serta memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga konsumen menjadi pelanggan yang loyal. Dalam penelitian ini, produk yang diteliti adalah komputer rakitan dan penelitian ini hanya ditujukan pada konsumen mahasiswa di Yogyakarta. Kuesioner digunakan sebagai data primer dan didukung oleh data sekunder yang diperlukan, baik melalui literatur maupun jurnal. Penelitian ini menggunakan analisis rata-rata dan anova. Analisis rata-rata digunakan untuk mengetahui variabel motivasi yang paling dominan. Sedangkan anova digunakan untuk menguji apakah ada perbedaan motivasi konsumen dalam memilih komputer rakitan berdasarkan uang saku/penghasilan. Hasil dari penelitian ini adalah harga merupakan motivasi konsumen yang paling dominan dalam memilih komputer rakitan dan ada perbedaan motivasi konsumen dalam memilih komputer rakitan berdasarkan uang saku/penghasilan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectAnalisis Rata-rataen_US
dc.subjectAnova dan Hargaen_US
dc.titleAnalisis Motivasi Konsumen Mahasiswa di Yogyakarta Dalam Memilih Komputer Rakitanen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record