Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Pemoderasi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitabilitas dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan manufaktur yang ...
PENGARUH PROFITABILITAS, KUALITAS AUDIT, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(2023-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Profitabilitas, Kualitas Audit, Corporate Social Responsibility (CSR) dan Good Corporate Governance (GCG) terhadap nilai perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ...