Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap
Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Babarsari, Bagaimana pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Waroeng Spesial ...