Search
Now showing items 1-3 of 3
Aktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintraco
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut
dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Minat Menabung di BMT (Baitul Maal Wa Tamwil) Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Saat ini sektor perbankan telah mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi salah satu
pemain dominan dalam aktivitas ekonomi. Perkembangan sektor perbankan memiliki dampak
signifikan terhadap kemajuan ekonomi suatu ...
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian
pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ...