Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap
Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MEMESAN HOTEL VIA SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Traveloka di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Tujuan utama penelitian ini untuk menguji pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan dengan persepsi kemudahan penggunaan aplikasi sebagai variabel intervening dalam memesan hotel via smartphone ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Hubungan Antara Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Iphoneee2wer 33444y665 (Survei pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan
kualitas layanan dengan loyalitas konsumen, serta hubungan antara kepuasan dan
loyalitas konsumen. merupakan penelitian yang dilakukan di kota ...