Browsing Undergraduate Thesis by Subject "promosi produk"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS (GOPAY) (STUDI: KASUS MAHASISWA FBE UII ANGKATAN 2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, kelemahan produk, serta promosi produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh mahasiswa FBE ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh ... -
“Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Money Berbasis Mobile (OVO) Oleh Pengusaha Dan Konsumen”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, promosi produk, kemanfaatan dan kelemahan produk pada aplikasi OVO, Populasi yang ...