Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Promotion Mix"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempenganihi Konsumen Dalam Meqggunakan Jasa Transportasi PO.Tali Jaya Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan suatu produk; Perusahaan yang memahami faktor-faktor ini akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen ... -
Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tegal dalam Mempromosikan Pariwisata Religi di Kabupaten Tegal
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-16)Wicaksono, N. (2020). Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tegal Dalam Mempromosikan Pariwisata Religi di Kabupaten Tegal. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Komunikasi Dispora Kabupaten Sragen dalam mempromosikan Objek Wisata Gunung Kemukus Pasca Revitalisasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Gunung Kemukus merupakan objek wisata di Kabupaten Sragen. Gunung Kemukus merupakan tempat pemakaman Pangeran Samudro yang merupakan putra raja Kerajaan Majapahit. Adanya stigma negatif di masyarakat dan kurangnya fasilitas ...