Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Promosi Digital"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Strategi Promosi Digital Usaha Mikro (Studi Komparasi Tiga Usaha Kuliner di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi promosi digital yang digunakan oleh bisnis kuliner mikro, khususnya yang bergerak dalam produk martabak, dan melakukan analisis perbandingan terhadap metode promosi digital ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA MUDZAKI AMAM 16423145 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ... -
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian ... -
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi Digital, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Produk Somethinc di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beredarnya skincare di Indonesia telah membuat para produsen untuk memproduksi skincare, namun terdapat beberapa penjual yang mengimpor produk skincare dari luar negeri yang dijual kembali di Indonesia dengan harga yang ...