Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Perilaku Pembelian"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran pada Toko Sayur di Yogyakarta Studi Kasus di Toko Sayur di Sleman dan Bantul, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-09)Perilaku konsumen adalah cara individu dalam mengambil keputusan untuk memanfaatkan waktu, uang dan usaha yang dimiliki untuk membeli keperluan mereka yang berhubugan dengan konsumsi. Sayuran sendiri termasuk salah satu ... -
Analisis Perilaku Pembelian Kosmetik Halal Berdasarkan Theory of Planned Behaviour (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Yogyakarta) The Analysis on the Cosmetic Purchasing Behaviour Based on the Theory Planned of Behaviour (Case Study on Private University Students in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)Perkembangan industri halal mulai menapaki era baru, hal itu diiringi dengan tren Global Bisnis Halal yang di laksanakan di IHHLEC pada tahun 2016. Tren Global Bisnis Halal pada tahun 2016 menyebutkan terdapat 10 sektor ... -
Analisis Perilaku Pembelian Kosmetik Halal Berdasarkan Theory of Planned Behaviour (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta Yogyakarta) The Analysis on the Cosmetic Purchasing Behaviour Based on the Theory Planned of Behaviour (Case Study on Private University Students in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-20)Perkembangan industri halal mulai menapaki era baru, hal itu diiringi dengan tren Global Bisnis Halal yang di laksanakan di IHHLEC pada tahun 2016. Tren Global Bisnis Halal pada tahun 2016 menyebutkan terdapat 10 sektor ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA GO-FOOD DALAM MEMBELI MAKANAN HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna GoFood dalam membeli makanan halal. Populasi dan sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen Muslim pengguna GoFood di gerai ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Kosmetik Sariayu Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan teknologi yang sangat pesat turut mempengaruhi perilaku konsumen, hal ini dikarenakan mudahnya akses informasi terkait produk – produk yang dibutuhkan. Salah satu kebutuhan konsumen dewasa ini adalah kosmetik, ... -
PENGARUH LABEL HALAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MI INSTAN IMPOR PADA PELANGGAN INDOMARET NGEMPLAK, SLEMAN, YOGKAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Pembahasan dalam penelitian ini adalah permasalahan para Muslim yang mengkonsumsi mi instan impor baik mi instan yang memiliki label halal atau yang belum memiliki label halal. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ...