Now showing items 1-3 of 3

    • EVALUASI KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (STUDI KASUS PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA) 

      Muhammad Ardi Firansyah, 13311588 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-07)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kekuasaan pada kinerja manajemen rantai pasoka, untuk mengetahui pengaruh dari manfaat pada kinerja rantai pasokan dan ntuk mengetahui pengaruh dari pengurangan resiko ...
    • EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA DM BARU SWALAYAN 

      Al Khairi, Pandu (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)
      Penelitian ini mengambil judul “EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA DM BARU SWALAYAN”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kualitas layanan pada DM Baru Swalayan. Populasi dalam ...
    • Evaluasi Kualitas Layanan Stasiun Tugu Yogyakarta 

      Fadhil Raihan Hakim (Universitas Islam Indonesia, 2020-12-21)
      Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Stasiun Tugu Yogyakarta kepada pelanggan atau pengguna Stasiun Tugu Yogyakarta. Metode pada penelitian ini adalah metode Servqual, di mana ...