• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • Chemistry
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Mathematics and Natural Sciences
    • Chemistry
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK KELAS XI MA SUNAN PANDANARAN PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA TAHUN PELAJARAN 2018/2019

    Thumbnail
    View/Open
    01 cover.pdf (96.76Kb)
    02 preliminari.pdf (1016.Kb)
    03 daftar isi.pdf (97.22Kb)
    04 abstract.pdf (93.11Kb)
    05.1 bab 1.pdf (199.4Kb)
    05.2 bab 2.pdf (362.1Kb)
    05.3 bab 3.pdf (361.3Kb)
    05.4 bab 4.pdf (234.3Kb)
    05.5 bab 5.pdf (85.62Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (185.1Kb)
    07.1 lampiran 1.pdf (24.43Mb)
    Date
    2020-01-10
    Author
    NOVA YUNITA SARI, 16614058
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Perbedaan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dan STAD (Students Team Achievment Division) terhadap prestasi belajar peserta didik, (2) Perbedaan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) dan STAD (Students Team Achievment Division) terhadap kemampuan kerja sama peserta didik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh peserta didik Kelas XI MA Sunan Pandanaran Tahun Ajaran 2018/2019. Sampel diambil menggunakan teknik Purposive sampling yaitu menggunakan dua kelas. Pengambilan data menggunakan teknik tes untuk mengetahui data prestasi belajar dan teknik non tes untuk mengetahui kemampuan kerja sama peserta didik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Terdapat perbedaan yang signifikan pada model pembelajaran TAI dengan STAD terhadap materi Larutan Penyangga, (2) Tidak Terdapat perbedaan yang signifikan antara kemampuan kerja sama peserta didik yang didik yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TAI dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/20515
    Collections
    • Chemistry [485]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV