Show simple item record

dc.contributor.authorAmri Hestriati, 01512019
dc.date.accessioned2020-05-05T00:12:08Z
dc.date.available2020-05-05T00:12:08Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20203
dc.description.abstractSemakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan busana. Selain itu juga untuk memberikan identitas kepada pemakainya. Hadirnya Fashion Center ini bertujuan untuk mewadahi beberapa kegiatan yang berbeda namun terkait dalam satu wadah yang sama. Yaitu dimulai dari proses kreasi dimana produk fashion dirancang, kemudian diproduksi menjadi satu produk, lalu diinformasikan dan dipromosikan kemudian dijual dalam satu tempat. Penataan lay-out tata ruang yang disesuaikan dengan secara cermat dan penuh pertimbangan agar tercipta sesuatu yang atraktif dan modern. Karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap nilai jual suatu produk fashion. Sehingga akan mampu menarik perhatian pengunjung melalui dua hal tersebut selain dari produk-produk yang ditawarkan itu sendiri.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectFashion Center di Yogjakartaen_US
dc.subjectSebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop),en_US
dc.subjectPromosi dan Pemasaranen_US
dc.subjectPendekatan Karakter-karakter Fashionen_US
dc.titleFashion Center di Yogjakarta Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashionen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record