Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Religiusitas Dan Kebutuhan Untuk Populerterhadap Pengungkapan Diri Di Media Sosialpada Remaja Korban Cyberbullying
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan kebutuhan untuk populer
terhadap pengungkapan diri di media sosial pada remaja korban cyberbullying. Hipotesis penelitian ini
adalah terdapat pengaruh ...
Pengaruh Store Atmosphere, Materialisme Dan Religiusitas Terhadap Impulsive Buying Behaviour Ditinjau Dari Aspek Perilaku Konsumsi Dalam Islam Pada Pelanggan Mall Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-25)
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) memperkirakan bisnis pusat
perbelanjaan atau mall akan mengalami pertumbuhan di tahun 2019. Hal ini dapat
dilihat dari salah satu fenomena yang terjadi pada saat mendekati ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Whistleblowing Pada Karyawan Bank Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi niat whistleblowing pada karyawan Bank Syariah di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan konsep Theory of Planned
Behavioral ...