Browsing Thesis by Subject "kepuasan konsumen"
Now showing items 1-5 of 5
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY BERBASIS APLIKASI PADA APLIKASI GO PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-26)Era revolusi indutri keempat memberikan dampak kegiatan ekonomi untuk beralih menjadi ekonomi berbasis digital, sehingga memberikan kemudahan kegiatan ekonomi bagi masyarakat. Salah satunya transaksi ekonomi digital ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality terhadap Word Of Mouth dan Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi hotel, ... -
Model Persamaan Terstruktur Pengaruh Service Quality Terhadap Word Of Mouth Dan Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus: Jasa Layanan Online Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Traveloka Online telah menerapkan sitem pemasaran melalui jaringan internet dengan kemudahan akses dan informasi yang detail mengenai seluruh kebutuhan konsumen akan tiket perjalanan kereta api, pesawat, reservasi ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Hubungan Pemasaran Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Jasa Katering Makanan Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11)Pengaruh kualitas produk dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas dimediasi kepuasan konsumen pada Katering Makanan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ...