Browsing Thesis by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISA PENGARUH INFORMATION SHARING, INFORMATION QUALITY DAN INFORMATION TECHNOLOGY TERHADAP IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN STUDI KASUS DI PT. TPPI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-15)Kebutuhan informasi yang cepat dan akurat sangat diperlukan dalam menunjang implementasi supply chain management yang merupakan salah satu bagian terpenting bagi suatu perusahaan dalam meningkatkan daya saing melalui hasil ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Hotel Kategori Bintang 3 di Yogyakarta
(UII, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kepuasan, kualitas, dan nilai mempengaruhi kunjungan ulang dan postif word of mouth dalam bidang perhotelan. Sample dalam penelitian ini terdiri ... -
PENENTUAN KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG DAN JASA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-03)Perkembangan bisnis pengadaan barang dan jasa sangat pesat sehingga jumlah perusahaan pengadaan barang dan jasa semakin bertambah. Agar dapat bertahan dalam persaingan, maka perusahaan harus melakukan perbaikan berkelanjutan ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Inovasi dan Kualitas Layanan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Populasi dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta yang menggunakan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak asik). Lapak Asik merupakan media pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah sampel ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA WORD OF MOUTH PELANGGAN RESTORAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta WOM pelanggan restoran di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan setia restoran yang ...