Browsing Thesis by Subject "Brand equity"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ...