Show simple item record

dc.contributor.authorDyah Kusumaningrum, 00523011
dc.date.accessioned2020-03-16T01:56:36Z
dc.date.available2020-03-16T01:56:36Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18589
dc.description.abstractBahasa Inggris adalah bahasa internasional yang hampir diketahui oleh semua orang, dan digunakan di semua negara sebagai media untuk berkomunikasi antar negara. Saat ini bangsa Indonesia juga telah menerapkan pembelajaran Bahasa Inggris dari tingkat Sekolah Dasar. Pada perancangan sistem aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris ini didasarkan pada kebutuhan akan pentingnya pengenalan Bahasa Inggris kepada anak-anak, sehingga mengurangi anggapan negatif tentang Bahasa Inggris, satah satu anggapan itu adalah sulitnya bahasa Inggris untuk dipelajari terutama untuk cara pembacaan yang benar. Untuk itu dibutuhkan suatu aplikasi multimedia yang mudah dipahami, menarik serta memiliki kemampuan untuk mengenalkan Bahasa Inggris kepada anak usia 5 sampai 8 tahun. Dimana aplikasi ini dapat membuat anak-anak lebih aktif berperan serta, dan dapat melakukan tindakan terukur. Lebih utama diharapkan agar pendidik dan orang tua menjadi lebih kreatif dan dapat menciptakan suasana belajar, bermain, saling bertanya dengan gembira. Aplikasi ini dibuat dengan metode e-learning, berdasarkan tipe asynchronous training. Kata kunci: Bahasa Inggris, asynchronous trainingen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAplikasi Permainan Edukasien_US
dc.subjectPembelajaran Obyeken_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectAnak-Anaken_US
dc.subjectBerbasis Multimediaen_US
dc.subjectMenggunakan Flash MXen_US
dc.titleAplikasi Permainan Edukasi untuk Pembelajaran Obyek dalam Bahasa Inggris untuk Anak-Anak Berbasis Multimedia Menggunakan Flash MXen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record