Show simple item record

dc.contributor.advisorMoh. Bekti Hendrie Anto, S.E., M.Sc.
dc.contributor.authorUyun Nur Rohmah, 12313203
dc.date.accessioned2020-02-25T02:38:16Z
dc.date.available2020-02-25T02:38:16Z
dc.date.issued2020-01-20
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/18367
dc.description.abstractAsuransi pendidikan adalah sebuah produk asuransi yang mana sebagai pemilik polis, memiliki kewajiban untuk membayar premi yang nantinya akan digunakan sebagai jaminan biaya pendidikan untuk anak (pihak terjamin) sekaligus berguna layaknya asuransi jiwa bagi anaknya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor perilaku konsumen di Condongcatur yang menggunakan jasa asuransi pendidikan. Penelitian ini diamati dengan pendekatan kuantitatif. Data primer yang dikumpulkan dengan metode kuesioner dan dianalisis menggunakan metode analisis. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang secara acak sesuai dengan jenis pekerjaan. Metode pengujian instrumen penelitian meggunakan uji validitas, reabilitas dengan menggunakan SPSS dan Eviews dengan alat analisis regresi linier berganda menggunakan uji statistik dan uji asumsi klasik. Kesimpulan hasil analisis data yang telah dilakukan bahwa faktor pribadi, faktor sosial, dan faktor budaya berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat dalam menggunakan asuransi pendidikan di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAsuransien_US
dc.subjectAsuransi pendidikanen_US
dc.subjectPerilaku konsumenen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DI CONDONGCATUR TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ASURANSI PENDIDIKANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record