Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Mahmudi, S.E., M.Si., Ak.
dc.contributor.authorAdilla Lindri Fabiola, 15312293
dc.date.accessioned2020-02-24T08:46:36Z
dc.date.available2020-02-24T08:46:36Z
dc.date.issued2020-01-16
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/18356
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dari model UTAUT2 yaitu, ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan dengan penambahan dua variabel yaitu, kepercayaan dan keamaan terhadap minat dan perilaku pengguna dalam menggunakan layanan mobile payment. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaf dengan sampel yang digunakan yaitu mahasiswa yang berada di wilayah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, dan kebiasaan berpengaruh positif pada minat pengguna dalam menggunakan layanan mobile payment. Selain itu, minat pengguna juga berpengaruh positif terhadap perilaku pengguna dalam menggunakan layanan mobile payment. Sedangkan kepercayaan, keamanan, pengaruh sosial dan nilai harga tidak berpengaruh terhadap minat pengguna dalam menggunakan layanan mobile payment.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectUTAUT2en_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectMinat Penggunaen_US
dc.subjectPerilaku Penggunaen_US
dc.subjectMobile Paymenten_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record