Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Ahmad Darmadji, M. Pd
dc.contributor.authorFarid Lutfi Bachtiar, 17913090
dc.date.accessioned2020-02-18T07:50:12Z
dc.date.available2020-02-18T07:50:12Z
dc.date.issued2020-01-15
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18216
dc.description.abstractDalam dunia pendidikan tentu tidak lepas dari manajemen dan marketing. Manajemen sekolah merupakan faktor yang paling penting dalam menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di sekolah, keberhasilannya diukur oleh prestasi yang didapat.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan manajemen pendidikan dan marketing sekolah di al-azhar yogyakarta boarding school. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif. Informan dari penelitian ini adalah bidang akademik protokoler dan kemudian marketing corporate . Dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen pendidikan dan marketing sekolah yang digunakan di Al-Azhar Yogyakarta Boarding School sebagai berikut: 1. Menghasilkan program manajemen sekolah berjalan semakin baik sehingga mampu menerima dan mejawab tantangan era gloabalisasasi di zaman sekarang yang semakin modern dan canggih ini, serta kami selalu mengedepankan berakhlakul karimah, science dan teknologi mampu bersaing, baik tingkat nasional maupun internasional, sehingga peserta didik mampu dan unggul dalam iptek serta imtak.. 2. Peserta didik yang mendaftar di Al-azhar Yogyakarta Boarding School mengalami peningkatan berdasarkan satu tahun terakhir. Pada tahun ajaran 2018-2019 berjumlah 1125 orang, kita menerima siswa sebanyak 725 murid baru dan 400 dinyatakan tidak lulus atau layak masuk di sekolah Al-azhar Yogyakarta Boarding School. Kemudian untuk penerimaan siswa baru dari tahun ajaran 2019-2020 yang mendaftar di sekolah Al-azhar Yogyakarta Boarding School adalah 1345, kita menerima siswa sebanyak 845 murid baru dan dan 500 dinyatakan tidak lulus atau layak masuk di sekolah Al-azhar Yogyakarta Boarding School.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Pendidikanen_US
dc.subjectMarketing Sekolahen_US
dc.titlePELAKSANAAN MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN MARKETING SEKOLAH DI AL-AZHAR YOGYAKARTA BOARDING SCHOOLen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record