Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti, Dra., M.Si,
dc.contributor.authorAfif Hariyawan, 15311115
dc.date.accessioned2020-01-21T01:05:01Z
dc.date.available2020-01-21T01:05:01Z
dc.date.issued2019-08-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17212
dc.description.abstractPerkembangan teknologi memicu munculnya sosial media yang terus berkembang dengan pesat. Hal ini berdampak pada terjadinya interaksi sosial antara pengguna sosial media satu dengan yang lainnya. Dan membuat orang lebih tertarik ke dalam diskusi yang dilakukan melalui media online. Hal tersebut memicu munculnya interaksi dan diskusi melalui merdia online yang di sebut electronic word-of-mouth (e-WOM). Oleh karena itu pentingnya komunikasi yang terjalin dalam sosial media salah satunya e-WOM merupakan sebuah aset yang harus diperhatikan oleh para marketers dalam melakukan strategi promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah social capital, dan self determination berpengaruh terhadap suksesnya e-WOM. Penelitian ini dilakukan di kota Yogyakarta dengan populasi yaitu generasi milenial sejumlah 882.900 jiwa dan sampel sejumlah 204 responden. Dengan memakai metode sampling convinience sampling, Hasil yang diperoleh adalah inovasi, tidak memiliki pengaruh positif terhadap e-WOM, kesamaan bahasa tidak memiliki pengaruh positif terhadap e-WOM, sementara hipotesis kekuatan hubungan berpengaruh positif terhadap kepercayaan, kesamaan bahasa berpengaruh positif terhadap kepercayaan, kekuatan hubungan berpengaruh positif terhadap kesamaan bahasa, kepercayaan berpengaruh positif terhadap e-WOM, kekuatan hubungan berpengaruh positif terhadap e-WOM, keterbukaan diri berpengaruh terhadap e-WOM.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKekuatan Hubunganen_US
dc.subjectKeterbukan Dirien_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectKesamaan Bahasaen_US
dc.titlePengaruh Perspektif Social Capital Dan Self Determination Kalangan Milenial di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Electronic Word-of-Mouth Dalam Situs Jejaring Sosialen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record