Show simple item record

dc.contributor.authorWicaksono, Galang Bagas
dc.date.accessioned2019-11-25T07:58:41Z
dc.date.available2019-11-25T07:58:41Z
dc.date.issued2019-09-17
dc.identifier.urihttp://https://dspace.uii.ac.id/123456789/16661
dc.description.abstractBrazil terpilih menjadi tuan rumah olimpiade pada tahun 2009. Namun, pandangan skeptis muncul dari banyak kalangan mengenai kapasitas Brazil sebagai tuan rumah olimpiade. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya permasalahan domestik yang masih belum diselesaikan sehingga hal tersebut berpengaruh pada citra negara. Brazil menyadari hal tersebut sehingga mereka berupaya untuk memulihkan citra buruk tersebut dengan memanfaatkan momentum olimpiade ini sebagai nation branding negara. Selain itu, hal tersebut dilakukan karena Brazil memiliki kepentingan yang dimana mereka juga ingin mendapatkan keuntungan dari momen olimpiade tersebut dengan meningkatkan sektor-sektor seperti ekonomi dan pariwisata. Penelitian ini merupakan pembahasan mengenai bagaimana upaya Brazil dalam memanfaatkan momentum olimpiade ini sebagai nation branding bagi mereka.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectOlimpiadeen_US
dc.subjectnation brandingen_US
dc.subjectBrazilen_US
dc.titleAnalisis Konsep Nation Branding: Studi Kasus Penyelenggaraan Olimpiade Rio De Janeiro Brazil Tahun 2016en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM14323060


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record