Show simple item record

dc.contributor.advisorHoly Rafika Dony S.I.Kom., M.A
dc.contributor.authorDina Ariyani, 12321185
dc.date.accessioned2019-10-25T02:11:07Z
dc.date.available2019-10-25T02:11:07Z
dc.date.issued2019-04-29
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15850
dc.description.abstractDina Ariyani. 12321184. Analisis Framing Pemberitaan Destinasi Wisata Halal Pada Media Online Kompas.com dan Detik.com. program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas Islam Indonesia. 2019 Wisata halal adalah sebuah tempat, wilayah atau area yang spesifik yang dipilih oleh individu atau sekelompok orang dengan tujuan untuk berkunjung dan tinggal dalam beberapa waktu yang dikhususkan untuk pengunjung muslim terutama dalam fasilitas publik, fasilitas hotel dan masalah makanan. Untuk pengembangan wisata di suatu wilayah, membutuhkan strategi tertentu dan dan perlu adanya kebijakan kebijakn tertentu dalam bidang wisata. Fungsi analisis framing ini adalah untuk melihat bagaimana media membentuk pemberitaan tentang wisata halal, yang kemudian membentuk pesan tertentu pada para pembaca, yang kemudian menimbulkan dampak tertentu baik itu dampak positif maupun negatif. Konsep analisis framing oleh Entman ini digunakan untuk menggambarkan proses seleksi dan dan menonjolkan aspek tertentu dari realitas yang dibangun oleh media massa terumata pada kompas.com dan detik.com.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectWisata Halalen_US
dc.subjectanalisis framing oleh Entmanen_US
dc.subjectberitaen_US
dc.subjectkompas.com dan detik.comen_US
dc.titleANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “DESTINASI WISATA HALAL” PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COMen_US
dc.typeUndergradute Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record