Show simple item record

dc.contributor.authorMUHAMMAD AGUNG, 16912062
dc.date.accessioned2019-09-23T04:14:52Z
dc.date.available2019-09-23T04:14:52Z
dc.date.issued2019-04-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15720
dc.description.abstractKasus fraud atau penipuan dalam system layanan kesehatan yang sering terjadi di BPJS kesehatan memperlihatkan kepada kita jika lemahnya pengawasan di instansi/lembaga baik disektor swasta maupun pemerintah , dalam beberapa kasus yang ditemui dalam hal penipuan yang dilakukan rumah sakit terhadap laporan yang mereka berikan kepada BPJS jarang sekali yang masuk dalam proses hukum .hal tersebut membuktikan lemahnya pengawasan untuk hal terseut. Hasil dari penelitian ini menjelaskan terkait permasalahan umum antara pasien, rumah sakit dan BPJS dalam layanan kesehatan yang sering dan kerap bermasalah , kemudian bagaimana proses pemutusan kontrak BPJS dengan rumah sakit atas dugaan tindak pidana enipuan atau Fraud , Pertanggung jawaban penyelesaian sengketa yang terjadi antara BPJS dan rumah sakit atas dugaan tindak pidana penipuan atau Frauden_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBPJSen_US
dc.subjectTanggungjawab Rumah Sakiten_US
dc.subjectJaminan Kesehatanen_US
dc.subjectPidana rumah sakiten_US
dc.titlePertanggung jawaban Rumah Sakit Terhadap Proses Hukum Dugaan Tindak Pidana Penipuan Atas Laporan yang diterima BPJSen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record