Show simple item record

dc.contributor.authorAyu, Nailil Kiromah
dc.date.accessioned2019-09-04T08:28:51Z
dc.date.available2019-09-04T08:28:51Z
dc.date.issued2019-03-15
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15020
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Perbedaan pengungkapan Islamic Social Reporting di Indonesia dan Malaysia. (2) Pengaruh Islamic social reporting terhadap kinerja keuangan. (3) Pengaruh Islamic social reporting terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang ada di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) dan saham syariah di Malaysia yaitu Suruhanjaya Sekuriti selama periode 2014-2017. Perusahaan yang menjadi sampel ditentukan melalui teknik purposive sampling. Sampel penelitian di Indonesia adalah sebanyak 50 perusahaan dengan 400 observasi. Sedangkan di Malaysia sampel penelitian adalah sebanyak 50 perusahaan dengan 700 observasi.Analisis data menggunakan analisis regresi robust. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat Perbedaan pengungkapan Islamic Social Reporting antara Indonesia dan Malaysia. (2) Islamic social reporting berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja keuangan. (3) Islamic social reporting pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.description.sponsorshipHerlina Rahmawati Dewien_US
dc.publisherFakultas Ekonomien_US
dc.subjectIslamic Social Reportingen_US
dc.subjectkinerja keuanganen_US
dc.subjectnilai perusahaan.en_US
dc.titlePENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAANen_US
dc.title.alternativeStudi Empiris pada Bursa Efek Malaysia dan Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record