Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Yuni Nustini, MAFIS., Ak., CA., Ph.D.
dc.contributor.authorMohammad Irfan, 14919034
dc.date.accessioned2019-03-18T04:42:02Z
dc.date.available2019-03-18T04:42:02Z
dc.date.issued2019-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14158
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayanan atas sistem pembayaran BRIVA berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dan mempunyai dampak net benefits (Validasi Model Kesuksesan Sistem Informasi Delone dan Mclean) pada pengguna di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan secara purposive untuk mahasiswa dan secara keseluruhan untuk tenaga administrasi (keuangan) sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software pendukung Partial Least Square (PLS) versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas pelayanan sistem pembayaran BRIVA berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dan mempunyai dampak terhadap net benefits, disamping itu juga memvalidasi penelitian yang dilakukan oleh Delone dan Mclean (2003).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEvaluasi Sistem Informasien_US
dc.subjectDeLone dan McLeanen_US
dc.subjectBRIVAen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NET BENEFITS PEMAKAIAN SISTEM PEMBAYARAN BRIVA DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN PENGGUNA (VALIDASI MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DELONE DAN MCLEAN)en_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record