Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Bahtiar ,Drs.,MSA.,Ak.
dc.contributor.authorDwi Aditya Wibisono, 15312340
dc.date.accessioned2019-03-14T07:24:23Z
dc.date.available2019-03-14T07:24:23Z
dc.date.issued2019-02-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14055
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaaan return saham dari perusahaan manufaktur top brand dan perusahaan manufaktur non top brand sebelum dan sesudah pengumuman brand value. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dari populasi tersebut diambil masing–masing 16 sampel untuk perusahaan top brand dan non top brand. Analisis data menggunakan uji beda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaaan return saham dari perusahaan manufaktur top brand vs non top brand sesudah pengumuman brand value tetapi tidak terdapat perbedaan sebelum pengumuman brand value. Sementara itu hasil penelitian lainya menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaaan return saham dari perusahaan manufaktur top brand vs top brand dan non top brand vs non top brand sebelum dan sesudah pengumuman brand value.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand valueen_US
dc.subjectevent studyen_US
dc.subjectharga sahamen_US
dc.subjectreturn sahamen_US
dc.titlePENGARUH PENGUMUMAN BRAND VALUE TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2016 – 2018)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record