Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorARDIAN CAHYONO, 15911072
dc.date.accessioned2019-02-20T03:16:07Z
dc.date.available2019-02-20T03:16:07Z
dc.date.issued2019-01-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13722
dc.description.abstractPertumbungan teknologi dapat menciptakan peluang bagi pebisnis atau perusahaan dalam memudahkan bertransaksi, contohnya adalah e-commerce. Kemajuan e-commerce tidak dapat terhindar dari pesatnya perkembangan internet. Hal tersebut dikarenakan e-commerce beroperasi dengan jaringan dan koneksi internet, sehingga hubungan antara konsumen dengan perusahaan dapat berjalan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh dari fleksibilitas e-commerce pada perceived value, menguji hubungan antara interaktivitas dan perceived value, dan menguji pengaruh perceived value terhadap kepuasan. Adapun variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah fleksibilitas, interaktivitas, perceived value dan kepuasan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 250 orang dan responden dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna situs E-Commerce dan berdomisili di Indonesia. Analisa data pada penelitian ini menggunakan analisa SEM (Structural Equation Modelling). Dari penelitian tersebut ditemukan hasil bahwa interaktivitas tidak terbukti signifikan pada nilai hedonis dan nilai utilitarian serta nilai hedonis tidak terbukti signifikan pada kepuasan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectfleksibilitasen_US
dc.subjectinteraktivitasen_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.titlePENGARUH FLEKSIBILITAS, INTERAKTIVITAS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN E-COMMERCE DI INDONESIAen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record