Show simple item record

dc.contributor.advisorFajar Fandi Atmaja, Lc., M.S.I
dc.contributor.authorNAFILATUR ROHMAH, 15423167
dc.date.accessioned2019-01-16T07:34:53Z
dc.date.available2019-01-16T07:34:53Z
dc.date.issued2018-12-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12833
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengungkapan tanggung jawab sosial PT. Unilever Indonesia dan PT. Procter & Gamble berdasarkan indeks Islamic Social Reporting (ISR) pada tahun 2015-2017. Data penelitian ini diperoleh dari laporan tahunan perusahaan, pengungkapan ISR pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Indikator ISR yang digunakan ialah indikator keuangan dan investasi, produk dan jasa, tenaga kerja, sosial, lingkungan dan indikator tata kelola perusahaan. Hasil skoring dari ke-6 indikator tersebut menunjukkan bahwa rata-rata skor pengungkapan ISR yang diperoleh PT. Unilever Indonesia sebesar 69,23, sedangkan skor rata-rata yang diperoleh PT. Procter & Gamble sebesar 69,29. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa skor dari tingkat pengungkapan kinerja sosial perusahaan berdasarkan indeks ISR pada lembaga syariah atau perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah tidak selalu lebih tinggi dibandingkan dengan lembaga atau perusahaan konvensional.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengungkapanen_US
dc.subjectIslamic Social Reportingen_US
dc.subjectPT. Procter & Gambleen_US
dc.subjectPT. Unilever Indonesiaen_US
dc.titleANALISIS PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA PT. UNILEVER INDONESIA DAN PT. PROCTER & GAMBLE THE ANALYSIS ON THE DISCLOSURE OF ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) IN PT. UNILEVER INDONESIA AND PT. PROCTER & GAMBLEen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record