Show simple item record

dc.contributor.advisorBeta Wulan Febriana, M.Pd
dc.contributor.authorArifah Firdausi, 15614025
dc.date.accessioned2019-01-15T07:05:01Z
dc.date.available2019-01-15T07:05:01Z
dc.date.issued2018-12-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12786
dc.description.abstractTelah dilakukan penelitian yang berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Prestasi dan Minat Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Muntilan pada Materi Tata Nama Senyawa”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajar Teams Games Tournament terhadap prestasi dan minat belajar siswa kelas X MIA pada materi Tata Nama Senyawa. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen. Penelitian eksperimen ini menggunakan Posttest Only Design. Pengumpulan data prestasi belajar siswa ranah pengetahuan dengan menggunakan instrumen lembar soal, sedangkan pengumpulan data minat belajar siswa dengan menggunakan instrumen lembar angket. Teknik analisis data uji hipotesis menggunakan Uji Mann Whitney. Hasil penelitian menunjukkan: (1) Tidak terdapat perbedaan prestasi belajar yang signifikan antara kelas kontrol dan kelas eksperimen, (2) Tidak terdapat perbedaan minat belajar yang signifikan antara kelas kontrol dan kelas eksperimen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTeams Games Tournament (TGT)en_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.subjectTata Nama Senyawaen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record