Show simple item record

dc.contributor.authorJannah, Nur
dc.date.accessioned2016-11-23T02:53:09Z
dc.date.available2016-11-23T02:53:09Z
dc.date.issued2015-10-02
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1174
dc.descriptionDosen pembimbingen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji komunikasi dua arah dan transparansi dari pengkomunikasian CSR melalui internet. Penelitian ini dilakukan pada 40 (empat puluh) perusahaan perbankan di Indonesia dan 13 (tiga belas) perusahaan perbankan di Australia, dengan fokus analisis pada tujuh tipe informasi dan dokumen online CSR. Tujuh tipe itu adalah pencapaian, penghargaan, laporan CSR, FAQ, hubungi kami, berita, dan informasi moneter. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan model Miles and Huberman. Dipenelitian ini peneliti memisahkan hasil pengujian antara Indonesia dan Australia. Perusahaan di Indonesia ditemukan memiliki presentase yang lebih rendah dari Australia kecuali pada laporan CSR. Sedangkan peneliti menemukan bahwa perusahaan di Australia unggul dalam sebagian besar fokus analisis. Australia memiliki kesadaran transparansi yang lebih tinggi daripada Indonesia. Namun kedua negara ini masih memiliki kesadaran komunikasi dua arah yang rendah.en_US
dc.description.sponsorshipRahman, Ariefen_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;11312436
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectIndonesiaen_US
dc.subjectAustraliaen_US
dc.subjectTanggung Jawab Sosialen_US
dc.titlePengkomunikasian Corporate Social Responsibility Melalui Internet (Studi Komparasi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia dan Australia)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record