Show simple item record

dc.contributor.authorRizkiya, Siti
dc.date.accessioned2018-10-29T07:05:38Z
dc.date.available2018-10-29T07:05:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/11414
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas Kosmetik Wardah dan pengaruh citra merk terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Wardah. Serta menganalisis apakah ada pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas Kosmetik Wardah. Penggunaan variabel-variabel tersebut berdasarkan hasil penelitian terdahulu,: Stephen (2007). Penelitian ini dilakukan di Kampus Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Responden yang digunakan sebanyak 200 mahasiswa, alat analisis menggunakan Regresi Linier. Hasil penelitian menunjukkan variabel Citra merek berpengaruh positif dan significan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat diartikan jika Cita Merek meningkat, maka loyalitas pelanggan meningkat. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dapat diartikan Jika Citra Merek meningkat, maka Kepuasan mengalami peningkatan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat diartikan jika Kepuasan Pelanggan meningkat, maka Loyalitas Pelanggan mengalami peningkatanen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan tan Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah (Studi pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record