Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Handoyo,,S.E,.M,Bus.
dc.contributor.authorYoriza Sativa, 14312293
dc.date.accessioned2018-10-10T06:41:22Z
dc.date.available2018-10-10T06:41:22Z
dc.date.issued2018-08-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11109
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris analisis pengaruh kecerdasan emosional, norma subjektif, kontrol perilaku, motivasi belajar dan gender terhadap minat berkarir sebagai akuntan publik. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Sampel penelitian berjumlah 125 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang di peroleh dari hasil kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa kecerdasan emosional, norma subjektif, kontrol perilaku, motivasi belajar, gender tidak berpengaruh terhadap minat berkarir sebagai akuntan publik, sedangkan norma subjektif berpengaruh terhadap minat berkarir sebagai akuntan publik.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectKontrol Prilakuen_US
dc.subjectMotivasi Belajaren_US
dc.subjectGenderen_US
dc.subjectMinat Berkarir Sebagai Akuntan Publiken_US
dc.titlePENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU, MOTIVASI BELAJAR DAN GENDER TERHADAP MINAT BERKARIR MENJADI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record