Browsing by Subject "tangible"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Syariah di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA DHIA NADHIFAH 16423141 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan variabel yang berpengaruh paling ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Tbk. Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Nasabah Bank Mandiri”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas ...