Browsing by Subject "sikap merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
PENGARUH KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND ATTITUDE DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
Pengaruh Kredibilitas Dan Sikap Merek Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-16)Pada saat sekarang ini, perkembangan tidak bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi juga mendorong peningkatan produksi sebuah produk, khususnya sepeda motor. Perkembangan sepeda motor di Indonesia sangatlah ... -
PENGARUH PENGALAMAN, KOMITMEN, DAN SIKAP MEREK, TERHADAP NIAT BELI DI MEDIA SOSIAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman informasi, pengalaman hiburan, pengalaman homofili dan pengalaman berbasis hubungan terhadap komitmen di komunitas SNS, sikap merek dan niat ...