Browsing by Subject "harapan"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
Harapan, Eustress, Dan Distress Dalam Mengikuti Pembelajaran Pada Siswa Sma/Ma Negeri Kota Yogyakarta Saat Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-18)Keadaan abnormal seperti pandemi COVID -19 menimbulkan berbagai macam dampak seperti dampak stres pada siswa. Tujuan penelitian ini adalah melihat korelasi antara eustress dengan harapan dan distress dengan harapan. ... -
HUBUNGAN POLA ASUH MENGABAIKAN ORANGTUA DAN HARAPAN PADA REMAJA TUNARUNGU
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pola asuh mengabaikan orangtua dan harapan pada remaja tunarungu. Penelitian ini dilakukan pada 110 remaja tunarungu yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Luar Biasa ... -
Kepuasan Pasien Prolanis terhadap Peran Apoteker di Puskesmas Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Prolanis adalah program lanjutan pasien penyakit kronis yang terdapat di Puskesmas Sleman Yogyakarta dan diselenggarakan oleh BPJS. Apoteker memiliki peran penting dalam meningkatkan mutu kesehatan dan keberhasilan terapi ... -
PERSEPSI DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP KULIAH ONLINE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA : ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa dan dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia terhadap program kuliah online yang diselenggarakan di FE UII. Penelitian ini adalah ...