Browsing by Subject "audience"
Now showing items 1-8 of 8
-
(INOVASI KOPI & DESSERT CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA “KOPHILO”)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand image, traffic di media sosial dan aplikasi ride hailing yang dilakukan Kophilo. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanannya, yaitu: ... -
LAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN DAN IMPLEMENTASI BISNIS BISNIS FASHION NDJ TENUN BATIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan terhadap suatu brand, traffic audience atau pelanggan dan ekspansi pasar yang dilakukan oleh NDJ. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
Laporan Akhir Rancang Bangun Dan Implementasi Bisnis Bisnis Fashion Tas Lokal Line
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand awareness, traffic di media sosial dan marketplace yang dilakukan oleh Lokal Line. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
Persepsi Audiens pada Tayangan Talk Show Rumpi “no Secret”di Transtv (Studi Audiens Ibu Rumah Tangga Jln Lagoa Terusan Jakarta Utara dalam Menonton Tayangan Talkshow Rumpi “no Secret”)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Endar Diah Mayangsari.11321026.PERSEPSI AUDIENCE ON DISPLAY Rumpi Talkshow "NO SECRET" in TransTv (Audience Studies Housewife in watching Impressions Talkshow Rumpi "No Secret"). Communication Studies Program, Faculty ... -
Persepsi Audiens Pada Tayangan Talk Show Rumpi “No Secret”Di Transtv (Studi Audiens Ibu Rumah Tangga Jln Lagoa Terusan Jakarta Utara Dalam Menonton Tayangan Talkshow Rumpi “No Secret”)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Endar Diah Mayangsari.11321026.PERSEPSI AUDIENCE ON DISPLAY Rumpi Talkshow "NO SECRET" in TransTv (Audience Studies Housewife in watching Impressions Talkshow Rumpi "No Secret"). Communication Studies Program, Faculty of ... -
Persepsi Penonton Daerah Terhadap Nilai-Nilai Budaya Jakarta Melalui Program Acara Hiburan Stasiun Televisi Swasta (Studi Deskriptif SMA Negeri 2 Sleman dan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-17)Nowadays , Television is one of needs in public life, a common needs for people. However, one thing that have to alert is the media accentuate Jakarta culture and rule out another culture. So the phenomenon give attention ... -
Persepsi Penonton Daerah Terhadap Nilai-Nilai Budaya Jakarta Melalui Program Acara Hiburan Televisi Swasta (Studi Deskriptif Siswa SMA Negeri 2 Sleman dan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-17)Andhita Sekar Larasati. 12321173. Regional Audience Perception to Cultural Values of Jakarta In The Entertainment Broadcast By Private Television Stations. Bachelor Thesis.Communication Studies Program, Faculty of ... -
Persepsi Penonton Daerah Terhadap Nilai-Nilai Budaya Jakarta Melalui Program Acara Hiburan Televisi Swasta (Studi Deskriptif Siswa SMA Negeri 2 Sleman dan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-17)Nowadays , Television is one of needs in public life, a common needs for people. However, one thing that have to alert is the media accentuate Jakarta culture and rule out another culture. So the phenomenon give attention ...