Browsing by Subject "Rasio Konsistensi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Pemilihan Jenis Pembalut Wanita Menggunakan Metode Proses Hirarki Analitik (PHA) (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pembalut wanita merupakan produkyang menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita pada umumnya dan mahasiswi pada khususnva. Penelitian tentang pembalut wanita ini bertujuan untuk mengidentifikasi produk pembalut wanita ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Pemilihan Jenis Pembalut Wanita Menggunakan Metode Proses Hirarki Analitik (PHA) (Studi Kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pembalut wanita merupakan produk yang menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita pada umumnya dan mahasiswi pada khususnva. Penelitian tentang pembalut wanita ini bertujuan untuk mengidentifikasi produk pembalut wanita ... -
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting karena ... -
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting karena ... -
Penerapan Metode Proses Hirarki Analitik Untuk Mengetahui Faktor-Faktor Yang Menjadi Prioritas Konsumen Pada Pembelian T-Shirt Omus (Studi kasus : PT. Aseli Dagadu Djokdja di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang yang menjadi prioritas konsumen dalam membeli T-Shirt Omus dengan menggunakan metode Proses Hirarki Analitik. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh ...