Browsing by Subject "Pengaruh Iklan Televisi"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, ... -
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BRI Studi Kasus Pada PT. Bank BRI (Persero) Cabang Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtan ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui iklan. Dalam penelitian ini penulis merumuskan yang menjadi pokok permasalahannya ... -
Pengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Periklanan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. ...